No image available for this title

Skripsi S1

Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Luwak White Coffie)



Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan iklan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Luwak White Coffie. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Luwak White Coffie di Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode accidentiial sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS 25. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek, kepercayaan merek dan iklan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Iklan, Keputusan Pembelian
Abstract
This study aims to determine the effect of brand image, brand trust, and advertising to buying decissions on customer Luwak White Coffie. The population in this study are customer Luwak White Coffie in Kebumen District. The research sample was 100 people with accidentiial sampling method. The method used in this research is quantitative method. The data analysis technique used was multiple linier regression, t test, F test, and coefficient of determinan analysys. The result showed that the regression model used has fullfiled classical assumption test. From the research result shower that simultaneously the brand image, brand trust, and advertising to buying decission. While partially brand image is significant to buying decission, brand trust significantly effect buying decission, and advertising significantly effect to buying decission.
Keyword: Brand Image, Brand Ttrust, Advertising, Buying Decission.


Ketersediaan

S20.259658.81 Ahm p c.Kampus Pusat KebumenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Ahm p c.
Penerbit STIE Putra Bangsa : Kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this