No image available for this title

Skripsi S1

Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Kabupaten Kebumen



Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand image, Product Quality
dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Samartphone Samsung
Galaxy A51 di Kebumen. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling
dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam
penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik (uji
multikonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), uji parsial, uji koefisien
determinasi, dan analisis regresi linear berganda. Dengan bantuan program SPSS
(Statistical Product and Service Solution) for windows versi 26.0. Hasil peneitian
ini ,menunjukan bahwa variabel product quality dan lifestyle mempunyai pengaruh
yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel brand image tidak
mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: citra merek, kualitas produk, gaya hidup, keputusan pembelian


Ketersediaan

S21.073658.81 Mar p c.Kampus Pusat KebumenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mar p c.
Penerbit Universitas Putra Bangsa : Kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this