No image available for this title

Skripsi S1

Pengaruh Citra Perusahaan, Persepsi Nilai dan Word of Mouth Terhadap Minat Menabung di BMT Nuku Kebumen (Studi Pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen)



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan,
persepsi nilai dan word of mouth terhadap minat menabung. Populasi dalam
penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen. Sample penelitian
sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Penelitian ini merupakan
jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan kuesioner. Kemudian teknik analisis data yang digunakan adalah
regresi linear berganda dengan bantuan IBM SPSS statistics 25. Hasil penelitian
ini menunjukan sebagai berikut : 1) citra perusahaan berpengaruh segnifikan
terhadap minat menabung, 2) persepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap minat
menabung, 3) word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat menabung, 4)
citra perusahaan, persepsi nilai dan word of mouth secara bersama-sama
mempengaruhi minat menabung, maka dapat disimpulkan bahwa secara bersamasama variabel citra perusahaan, persepsi nilai dan word of mouth berpengaruh
signifikan terhadap minat menabung.
Kata Kunci : Citra Perusahaan, Persepsi Nilai, Word Of Mouth, Minat Menabung


Ketersediaan

S21.084658.81 Mus p c.Kampus Pusat KebumenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mus p c.
Penerbit Universitas Putra Bangsa : Kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this