No image available for this title

Skripsi S1

Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Pada Pengunjung Obyek Wisata Goa Jatijajar Kebumen)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari word of mouth (volume dan dispersion) terhadap keputusan berkunjung pada pengunjung objek wisata Goa Jati Jajar Kebumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan insidental sampling. Pengambilan data menggunakan kuisoiner berdasarkan skala likert yang telah dimodifikasi dengan 4 skala. Metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa word of mouth yang terdiri dari volume dan dispresion berpengruh secara positif dan signifikat terhadap keputusan berkunjung.

Kata kunci : volume, dispresion, keputusan berkunjung


Ketersediaan

S17.088658.8 Gag p c.Kampus Pusat KebumenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Gag p c.
Penerbit STIE Putra Bangsa : Kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this