No image available for this title

Skripsi S1

Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use terhadap Trust dan Intention to Buy KAI Access Tickets Online (Studi pada Generasi Millenials Pengguna Kereta Api di Kebumen)



Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived usefulness dan
perceived ease of use terhadap intention to buy KAI Access tickets online melalui
trust sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi
millennial pengguna jasa layanan transportasi Kereta Api Indonesia (KAI) di
Kabupaten Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode
purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 23.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived usefulness dan perceived ease
of use berpengaruh signifikan terhadap trust. Sementara perceived ease of use
tidak berpengaruh terhadap intention to buy KAI Access tickets onlines,
sedangkan perceived usefulness dan trust berpengaruh signifikan terhadap
intention to buy KAI Access tickets online..
Kata kunci: Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Trust dan Intention to
Buy KAI Access Tickets Online


Ketersediaan

S20.075658.81 Ria p c.Kampus Pusat KebumenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Ria p c.
Penerbit STIE Putra Bangsa : Kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this